Senin, 26 November 2012

20th Posts

Hi... para penggemar setia blog saya... hehehe.. *geer abis*

Gw punya kabar gembira nih... Mau denger  baca ngga? Pastinya mau dong.. hehehe ;p
Masih inget kan postingan sebelumnya dgn judul "Blogging Task". Msh inget ngga? (klo ngga, coba baca lagi.. hehehe..)
Kabar bahagianya adalah gw udah nge-posting sebanyak 20, dan ini adalah postingan yg ke 20 itu.. HOREEEE..... *lompat2 kegirangan* (lebay) hehehe.. 
Akhirnya gw bisa memenuhi target tugas ICT untuk kls XI SMAN 8 Tangerang     dan itu artinya target blog untuk semester ini sudah terpenuhi, dan siap untuk dikumpulin ke Bu Dina beserta LKSnya
(ngga sia-sia deh, ngejar target blog sistem SKS.. wkwkwk) *ketauan deh*..
Makasih ya untuk dukungannya selama ini.. hahahahaa..

Tp postingan juga akan terus berlanjut kok.. ngga berhenti di sini doang. 

Dengan ini saya nyatakan Postingan ini sebagai postingan yang ke-20...
Tok.. tok... tok... *ketok palu* wkwkwwk.. :p 


0 komentar:

Posting Komentar

Dancing Skeleton

Social Profiles

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail