Sabtu, 24 November 2012

Blogging Task

Cieeee... yg lg baca blog gw... hahaha.. ketemu lagi nih,, jgn bosen2 untuk ngunjungin blog ini ya,... 
Sekarang gw mau cerita asal muasal blog ini diciptakan (mksdnya asal muasal gw nge-blog)

Suatau hari (ah lebay)...
jadi blog ini sebenernya dibuat untuk tugas ICT di SMAN 8 Tangerang, khususnya yg kelas XI. Guru ICT kami adalah ibu Dina Fitria Murad, M.Kom atau akrab dipanggil Bu Dina... Kami ditargetkan untuk melakukan posting sebanyak 20, sebelum UAS Ganjil dan blog akan diperiksa serta dimasukkan nilai pada tanggal 27 November 2012 (untuk kelas XI IPA 4, kelas lain mungkin bebeda). jenis postingannya bebas, tp diusahakan yang ada sangkut pautnya sama SMAN 8 Tangerang. Ya contohnya kaya postingan gw yang ini... hahahaha... :D . Desain diusahakan yg semenarik mungkin. Sekarang, yg bikin gw bingung adalah postingan gw baru 9 (ditambah yg lg Anda baca ini menjadi 10), dengan kata lain msh kurang 10 post lagi.. hmmm mau posting tentang apa lagi ya?? *bingung*.

Buat Anda para penikmat  masakan padang blog, kritik dan saran sangat diperlukan, hehehe...  Kritik&saran bisa di twit aja ke @valdy_tama (tinggal klik tombol twitter di sebelah kanan atas blog ini)
Tolong dibantu ya... *ngomong ala Pa Tarno* hahaha... :D

Thankyou.. 

0 komentar:

Posting Komentar

Dancing Skeleton

Social Profiles

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail